Friday, May 24, 2019

RAK MINIMARKET MURAH AREA BLITAR

Rak Minimarket model Rak Gondola untuk rak warna Kuning untuk tinggi 150 leg 30/25 dan 170 leg 30/25 yang mana rak tersebut telah terpasang di konsumen kami yang ada di Wates Sumbergempol Tulungagung dan konsumen kami bernama Bapak Khamim. dan toko tersebut akan di isi berbagai macam barang dan juga makanan dan sembako dan toko bapak Khamim tersebut raknya seperti indomart/alfamart. Dan bagi anda yang ingin seperti bapak bambang ingin membuka toko baru atau untuk toko lama.

Untuk konsumen selain bapak Khamim disini juga mengambil rak warna kuning ada konsumen lainnya  ada bapak Tukani di Ludoyo Blitar mengambil rak warna merah, kami disini membantu untuk mengisi tokonya dengan prodak rak gondola kami. jadi anda yang berminat silahkan. Anda bisa langsung datang saja ke lokasi kami saat ini yang ada di area tulungagung.


Jadi anda sekarang tidak usah jauh-jauh karena saya sebagai kariyawan toko siap membantu anda untuk memberi pelayanan terbaik untuk bapak/ibu yang ingin berkunjung ke toko rak minimarket kami disini terbuka untuk semua kalangan dari, pengusaha toko minimarket, toko buku, toko fashion, toko untuk barang bangunan yang saat ini membutuhkan rak  dari kami yakni rak minimarket jawa timur area tulungagung siap membantu anda mempercantik ruangan yang anda miliki saat ini.
untuk itulah kami hadir di sekitar anda untuk memulai itu semua, untuk lebih jelas dan valid silakan datang ke showroom kami di : Jl. Raya Sumbergempol Komplek Ruko Ds. Sumberdadi Kec Sumbergempol Kab. Tulung Agung ( Arah mana aja turun di SMP 1 Sumbergempol jalan ketimur 100 meter ruko tengah selatan jalan)

atau hub WA 085729841431
Anda bis klikweb di bawah ini








No comments:

Post a Comment