Thursday, February 27, 2020

RAK GONDOLA TULUNGAGUNG JAWA TIMUR


RakMinimarket hadir dengan Rak Model rak single dan rak double dengan warna tiang banyak sekali warna pilihannya dari mulai warna merah, biru, hijau, hitam,kuning dan masih banyak lagi, dan juga perlengkapan swalayan mulai dari meja kasir dan perlengkapan kasirnya seperti software kasir, scanner, dan printer kasir dan ada juga cash drawer. ada juga box obral. keranjang mirani, trolly dorong, wagon, standing floor dll. 

silahkan untuk bapak/ibu yang ingin memulai membuka usaha buka toko baru kami disini juga melayani konsultan pendirian toko mulai dari awal sampai grand opening. jadi tidak perlu bingung dan tak usah khawatir kami siap membantu anda.
Bagi anda yang sudah memiliki toko dan belum terisi dengan rak dan perlengkapan lainnya silahkan tinggal pesan rak minimarket di showroom kami, bisa juga perlengkapan dan aksesoris . bagi anda yang ingin memiliki toko baru kami juga melayani konsultan pendirian toko dan disini kami juga siap membantu anda untuk mendirikan toko baru dari awal sampai pembukaan dan sampai ke penjualan.
untuk itu kami selalu siap sedia untuk membantu dalam penyediaan kebutuhan perlengkapan rak dan peralatan lain, kini untuk menjangkau pasar di area jawa timur khususnya daerah Tulung Agung dan Trenggalek kami hadir lebih dekat di sekitar anda. tepatnya berada di Jl. Raya Sumbergempol Ruko Ds. Sumberdadi Kec. Sumbergempol Tulung Agung ( Timur SMP 1 Sumbergempol )

W.A 085729841431


web kami ada dibawah ini:
www.rakmurah.net
www.konsultanjualrak.blogspot.com








No comments:

Post a Comment